Skenario Pembelajaran Pertemuan 4

Kegiatan Inti:

Berupa INTRUKSI pada E-learning

·         Siswa mengamati  PPT  tentang Miras, Judi, dan Pertengkaran

·         Siswa menulis dalil naqli yang telah dipaparkan beserta terjemah perkata

·         Siswa mencatat hokum bacaan yang telah dipaparkan

·         Siswa membaca artikel yang telah disiapkan oleh guru (Reading).

          -   https://www.nu.or.id/post/read/74788/50-siswa-dan-santri-dilatih-wawasan-tentang-remaja-muslim

          -   https://islam.nu.or.id/post/read/117014/jual-beli-sampel-dan-trading-online-dalam-kajian-fiqih-muamalah

·         Siswa membuka al-qur’an lalu membuat contoh lain tentang hokum bacaan yang telah dijelaskan

·         Siswa mengumpulkan sebagai tambahan informasi dari referensi lain yang relevan terkait materi

·         Siswa menganalisis arti dari surah al-maidah ayat 32 dan 90-91

·         Selanjutnya siswa mengerjakan LKS yang telah disiapkan

Kegiatan penutup:

·         Tanya jawab, menyimpulkan materi pelajaran dan refleksi pembelajaran, doa, dan salam



(There are no discussion topics yet in this forum)